fbpx

Jemaat Berhenti Datang ke Gereja Kalau...

1 Agustus 2022
Christian Darmawan

Berdasarkan hasil riset di Amerika, 90% orang yang berhenti datang ke gereja setempat tidak mempunyai lingkaran sosial yang dekat karena kebanyakan dari mereka hanya datang untuk beribadah, kemudian pulang.Alhasil, orang-orang tersebut tidak memiliki support system dari gereja ketika menghadapi masalah, sehingga kebanyakan dari mereka memilih untuk berhenti beribadah dengan alasan sibuk dengan masalah atau memprioritaskan hal lain.

Sangat disayangkan apabila gereja terlambat bertindak dan berakibat pada hilangnya jemaat di gereja setempat. Dari riset ini, kita dapat mengetahui betapa penting adanya komunitas dalam gereja. Komunitas dapat membantu pertumbuhan iman jemaat, menghidupkan interaksi dalam gereja, serta menjadi salah satu “penolong” Ketika jemaat mengalami masalah. Dan akan menjadi lebih ideal lagi jika gereja bisa memantau semua perkembangan dari setiap komunitas yang ada dalam gereja.

Shiftsoft dapat membantu supaya komunitas dalam gereja tetap terjaga. Dengan fitur manajemen Selain itu, dengan fitur news untuk komunitas, gereja bisa mengikuti perkembangan yang terjadi dalam komunitas tersebut. Dengan fitur daily devotion, gereja juga bisa memberikan nilai-nilai untuk menjaga Kesehatan komunitas-komunitas tersebut. Dengan fitur-fitur ini, keberlangsungan komunitas tetap terjaga, dan gereja telah ikut aktif dalam menjaganya. Bagaimana dengan gereja anda, komunitas apa saja yang gereja anda miliki?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gunakan sekarang,
Gratis!

Daftarkan Gereja Anda untuk mendapatkan Penggunaan Gratis selama 2 bulan. Tim Shiftsoft akan secara penuh membantu Gereja dalam seluruh proses implementasi, mulai dari input data, training, serta akses tanya jawab yang sangat mudah. 
Copyright 2020 by PT. Pilar Dinamika Integra.
Victor | 
08113455520 | 
sales@dinamigra.com
Hubungi Shiftsoft